Cerita Meum

Bonen sama Bu Siti

Ijinkan gw bercerita tentang pengalaman sex gw.
Sekarang gw mau cerita tentang pengalaman Sex gw dengan Tetangga RT sebelah.
Sebut aja Siti bro (bkn nama sbnarnya).

Berawal dari gw yang sering beli pulsa sampai sering BoNen (Bobok Nenen) / Bobok Mesum.
Bu Siti sendiri IRT (Ibu Rumah Tangga) 1anak dan 1suami..
Ini bisa dikatakan skandal bro,tp gpp lah gw share disini aja.
OKe langsung aja ke cerita..

Waktu itu Pagi kira2 jam /7-an lah gw kesiangan mau masuk kuliah,karna takut di Alpa-in gw buru2 ambil hape dan mau nelpon temen gw buat nitip absen.. Tp apes nya Pulsa gw abis,akhirnya gakbisa nelpon dong..Masih dengan pakaian tidur gw ( clana bokser gapake sempak  dan kaos kerah V) langsung bablas keluar kontrakan ke rmh bu Siti ini buat beli pulsa,karna doi langganan gw sejak gw pindah ke kontrakan yg gw tempatin skarang. Kontrakan gw jg tipe nya yg kontrakan bebas jadi ga perlu worry mau bawa cewe sampe nginep pun gak masalah…

Sesampainya di rmh bu Siti gw lgsg ngetok pintu rumahnya..Waktu itu gw gak ada pikiran pengen berbuat mesum sm bu Siti karna takut doi nolak gw dan akhirnya jadi omongan..
Jadi cuma melakukan transaksi pulsa seperti biasanya aja,,cuma ada yg aneh sama bu siti wktu itu,,doi lebih sering ngeliat ke clana gw ntah karna doi pangling baru nggeliat gw pake clana bokser/mungkin dia ngeliatin tonjolan dr clana gw ?? gw gatau bro waktu itu..setelah slesai transaksi gw balik ke kontrakan..

Gak berasa udah siang,dan gw baru sadar ternyata gw blom bayar utang pulsa 3hari yg lalu ama bu siti. Karna siang itu panas banget diluar akhirnya gw sms bu Siti gw suruh dateng ke kontrakan buat ambil duit bayar utang..Naahhh dari situ lah muncul ide pengen mesum sama bu siti..
Napsu gw udah pengen mledak2 aja rasanya,,Kontol udh brulang x Bediri. gw copot sempak dan cm berlapiskan bokser tipis gitu bro jadinya kliatan bgt kalo gw lagi ereksi.
Gak lama bu siti sampe ke kontrakan gw.
BS : Bu Siti. Gue : Saya Sendiri.

BS : Asskum…Mas Bu siti nih.
Gue : Ya bu ,,, sebentar. (sambil ngerapiin ruang tamu)…Masuk bu..
BS : Iya makasih..Tumben rapih mas biasanya brantakan.
Gue : Hehe lagi pengen bu..Oya saya blm bayar utang ya bu? Maaf loh saya lupa.
BS : iya mas yg 3hari lalu itu blm dibayar 127rb..Iya gpp mas tnang aja.
Gue : Bntar bu saya ambil duitnya dulu..(ambil duit di kamar dan langsung kasih ke bu siti).
BS : Makasih yaa mas..
Gue : Sama-Sama bu hehe,,jangan kapok diutangin lagi..
BS : gak laah masa kapok mas.. Duh hari ini panas bgt yah??Ibu ngadem disini sbntar ya,sepi juga dirumah gak ada siapa2.
Gue : (kesempatan bagus nih). Oh iya bu silahkan,saya jg seneng ada temennya kok.

Makin lama obrolan kita semakin bikin gerah batin bro,,mulai ngomongin masalah sex juga..
Karna TV,AC ada nya dikamar gw , gw berniat ngajak bu Siti nonton TV bareng bro buat lbih ngedeketin diri aja sbnernya.
Gw braniin buat ngajak bu siti ke kamar gw buat ntn TV sxan ngadem.

Gue : Bu..emm gerah disini ya.Bosen jg gak ada hiburan..Mndingan ke kamar saya aja yuk,nonton TV sxan ngadem.biar lbih enak ngobrolnya..
Pintu kamar dibuka kok bu…
BS : hmm yaudah deh boleh juga tuh..
Gue : (gw langsung tutup dan ngunci pintu pager dan pintu depan.) Ayo bu sebelah sini..
BS : wah enak yah kamar km,udh brapa cewek nih yg tidur disini ?
Gue : (waw deg2an coy) haha ah bisa aja bu,blm ada kok baru bu siti aja yg masuk ksini. (dan kontol pun mulai bergerak pengen keluar dari clana)
BS : Ahh masa sih..?hmm tp gpp bener nih?
Gue : Suer bu blm pernah..Gpp bu anggp aja rmh sendiri.

Bu Siti akhirnya enjoy banget di dlm kamar gw,gak terlalu jaim lah. Bner2 nganggep kaya di rumah sendiri..itu yg gw tunggu2.
Slesai mandi gw cm pake handuk ke kamar sepik2 gak bawa baju ganti aja byar bisa pake handuk doang ke kamar
Dengan kondisi cuma pakai handuk,jelas banget kalo gw lagi ereksi. Napsu banget ngeliat bu siti di balik pakaian warna pink smacam gamis tapi ada rok-nya gitu lagi tiduran sambil nonton TV.

Gue : nonton apa bu?kayakny asik banget nih.
BS : iya nih biasa gosip mas.
Gue : boleh gabung dong bu?
BS : boleh lah mas , masa gak boleh..kan saya cm numpang ngadem disini.
Gue : (gw langsung duduk di sbelah bu siti yg lagi tiduran,dipikir memang kurang etis yah,tp gmn lagi gw tinggal di prbatesan kampung jdnya bgitu deh). AC nya kurang dingin apa emg badan saya yg hangat ya bu? (mancing2).
BS : Dingin ah mas,masa anget? padahal cm pake handuk gitu masa gak kdinginan?
Gue : kayaknya panas dingin nih badan karna ada ibu siti disini deh  (ngegombal).
BS : bisa aja mas..jadi malu. pakai baju sana mas nti masuk angin loh.
Gue : hmm,gak usah ah,klo msk angin kan bisa di kerokin bu siti nanti..(gw mulai ngerebahin badan byar tiduran bareng.)
(mulai berani gw buat megang2 tangannya,ngelus2).
BS : mas itu burungnya kok bangun ?
Gue : (sdkit malu campur deg2an) wah iya nih,kayaknya pengen di elus2 sm bu siti deh.buka ya?
Tapi klo udah kbuka bu siti jg harus buka baju sama clananya biar adil..
BS : dingin dong kalo saya buka baju semua?
Gue : gpp kan nti aku yg ngangetin bu..dijamin deh.

Bu siti pelan2 ngebuka bajunya dengan BH putih ada motif2 bunganya,mulai klihatan.
lumayan juga sih ukurannya.bikin pengen ngemut nenennya.
akhirnya doi toppless (tanpa atasan) di atas kasur.

Gue : waw..nenennya bagus bgt bu..jadi pengen balik jd anak kecil lagi rasanya..
BS : makasih..loh knapa?kok mau jd anak kecil lagi?
Gue : bisa netek terus kan klo anak kecil..klo udh gede pasti gak boleh.
BS : hmm,sini mas kalo mau netek.tetek nya milik mas hari ini deh.
Gue : (wow napsu langsung naek sketika). bneran bu gpp??klo aku minta stiap hari boleh gak??
BS : hmm,tergantung kondisi nya..klo gak ada suami boleh nenen.
Gue : (sambil ngeremes-remes nenen bu siti yg empuk) hmm,oke deh..ak netek ya bu?
BS : iya mas tapi handuknya di buka,km maenan nenen ibu,masa ibu gak maenan burung km sih..

Kaya bayi kehausan gw langsung sedot kedua puting nya yg hitam dan berukuran lumayan gede..jilat-jilat,sedot2 gw lakukan semua cara supaya doi terangsang.
sambil netek,kontol gw sambil di kocokin sama bu siti..udah pengalaman maenan burung jadinya berasa enak banget di kocokin.
pelan2 tangan gw mulai masuk kdalem clana nya,,gw mainin memek nya yg minim dengan bulu.. gw masukin jari-jari gw ke dalem memeknya.
dan bu siti mulai mndesah..
akhirnya doi naekin rok nya..

BS : gak usah di copot yah roknya mas,,CD nya aja yg aku copot..
Gue : iya bu,yg penting bisa masukin burung niih.udh gakuat.

Setelah kebuka,doi mulai pasrah dan gw bebas bermain dengan tubuhnya..
mulai gw ciumin memek nya yg udah basah.
gw masukin lagi jari gw..

Gue : emutin burung aku dong bu..biar gak seret masukinnya..
BS : sini mas di emut burung besarnyaa..

Sepongannya sedap banget pokoknya,,di isep2 ujungnya.langsung sedot sampe ke pangkal2nya..gaya deepthroat gitu.
pokoknya dibuat basah banget tu kontol gw..

BS : ayo mas,,masukin

Tanpa banyak nunggu,langsung ambil posisi aja..doi ngangkang dan pelan2 gw masukin pala kontol sampe batang kontol gw.
Desahannya bikin kuping panas dan bikin napsu makin menjadi aja.
sekitar 20 menit kita ngebakar napsu di kasur,kontol gw udah mau mledakkan sperma rasanya.

Gue : bu..udah mau crot nih,crot di dalem boleh??
BS : ahhh…emhh iya mas crot di dalem aja maasss…Aghhh.. (sambil ngedesah gitu).

karna sama2 kebawa napsu jadinya gw dorong kontol gw sampe pangkal nya nyentuh memek nya dan gw crott di dalem memek bu siti.
puasss nya tiada tara deh..

BS : crotnya banyak bgt mas..anget bgt di dalem rasanya..makasih yah aku puas bgt (sambil ngelapin kontol gw dan ngelap memeknya)
Gue : sama2 bu,makasih jg yah udah boleh nanem saham..heehee.
BS : sini mas ak nenenin sampe burungnya bangun lagi.

akhirnya gw netek deh sama bu siti sampe akhirnya kontol gw bangun lagi dan beraksi kembali dengan bu siti..
oke sekian dulu cerita dari gw..
sperti biasa gw bagi pic nya buat kalian..

Related Post