Cerita Mesum

MASSAGE MENGAGUMKAN

Nama saya Andrea. Saya berusia 35 tahun dengan  tubuh mungil langsing dengan rambut panjang paruh belakang berwarna kemerahan yang  memiliki mata hijau. Saya tidak menganggap diri saya  cantik meskipun saya telah memperhatikan orang-orang yang memberi saya  pandangan kedua, membuat saya bangga pada diri saya sendiri.

Saya menikah dengan Don baru lulus dari sekolah menengah. Itu bukan  kejutan bagi siapa pun karena Don dan saya telah menjadi  teman sepanjang hidup kami. Tinggal di sebuah kota kecil  di Arizona, senang mengetahui bahwa Don selalu ada  untuk saya karena saya mendukungnya. Begitu kami lulus dari  sekolah menengah , itu adalah hal yang paling alami untuk kami  lakukan, menikah. Kami tidak pernah menyesali  pernikahan kami . Saya suka Don sebanyak dan jika tidak lebih dari apa dia mencintaiku.

Don dan saya memiliki pernikahan yang luar biasa sampai tiga hari  sebelum ulang tahun pernikahan kami yang ke-17. Don  pulang dari kantor dan mengalami tabrakan dengan  kecepatan tinggi oleh pengemudi mabuk yang kemudian ditemukan  mengemudi lebih dari 100 mph. Pengadilan akhirnya  memutuskan sopir mabuk karena kejahatan DUI, tapi, saya  masih janda. Saya masih memiliki tagihan masuk dan  biaya lainnya . Penghematan yang kami miliki akhirnya hampir  menipis ketika saya memutuskan saya harus pergi  bekerja.

Saya tidak tahu jenis pekerjaan apa yang dapat saya lakukan karena Don  selalu menghasilkan uang yang cukup bagus sehingga saya tidak perlu  bekerja. Saya menghabiskan banyak waktu untuk melihat-lihat koran dan memeriksa di internet untuk  pekerjaan yang tersedia saya merasa saya bisa melakukannya tanpa hasil. Saya benar-benar  mengalami depresi saat ini. Tanpa uang, tanpa pekerjaan, dan  tanpa keterampilan. Saya kemudian menyadari siapa yang akan mempekerjakan saya?  Tak seorangpun. Saya tahu ini akan menjadi rintangan besar,  tetapi, keras kepala dan keras kepala seperti saya, saya tahu saya  akan menemukan sesuatu, tidak peduli apa.

Baca Juga: Ibu Mertua Selalu Mengajakku Bersetubuh

Menjadi sangat frustrasi, yang menjadi apa saya, saya  melemparkan koran di ruang tamu hanya untuk menangis  dengan harapan menghilangkan keadaan depresi saya. Begitu saya menangis , saya merasa lebih baik dan kemudian saya merasa perlu  berada di sekitar seseorang. Ke mana saya akan pergi? Apa yang  akan saya lakukan? Saya tidak tahu, saya hanya tahu saya perlu berada di sekitar seseorang, jadi saya memutuskan untuk berjalan  tiga blok ke kafe lokal. Saya telah ada di  beberapa kesempatan dan selalu menikmati Lori,  pelayan tampak hebat yang sangat ramah kepada saya dan juga  seorang pelayan yang hebat. Saya menyaksikan dia melakukan pekerjaannya dan  dia selalu memiliki segalanya di bawah kendali, semua  pelanggan diurus.

Meraih dompet saya, saya pikir saya lebih baik memeriksa make-up saya  setelah teriakan yang saya miliki, jadi saya pergi ke kamar kecil  memandang diri saya di cermin. Saya senang saya memeriksanya  karena ada beberapa tempat di mana air mata saya  mengotori saya sehingga saya meluruskannya. Setelah saya  senang dengan apa yang saya lihat di cermin, saya meninggalkan rumah  hanya untuk berjalan ke kafe.

Begitu saya memasuki kafe, saya senang melihat Lori  bekerja. Beralih ke arahku, dia menyambutku dan kemudian  dia melihatku lagi. “Oh Oh!” dia berkata begitu  dia benar-benar menatapku. Dia mengambil secangkir kopi  dan menu hanya untuk membawaku ke stan sudut. “Aku akan  kembali bersamamu sebentar lagi. Bersikaplah nyaman,” dia  menawarkan. Saya berterima kasih padanya saat dia meninggalkan saya.

Hanya dalam beberapa menit, Lori kembali padaku,  duduk di depanku di mana dia bisa mengawasi  pelanggan yang memasuki bisnis. “Apa yang terjadi?” dia  bertanya seolah-olah dia adalah seorang teman dan penuh  perhatian yang tulus .

“Aku sangat tertekan lagi. Sejak kecelakaan Don, aku harus menyesuaikan diri untuk melajang lagi dan sekarang aku butuh  pekerjaan tanpa keterampilan untuk hadir. Saya hampir kehabisan  uang dan saya kehabisan waktu. Saya tidak tahu apa yang  akan saya lakukan, “menangis lagi.  Lori memberikan saya serbet yang banyak disambut mata saya.  Dengan cepat saya dapat mengendalikan diri,  berterima kasih atas serbetnya.

” Saya akan berhenti bekerja dalam setengah jam. Mari Anda  dan saya menghabiskan waktu bersama. Saya memiliki sesuatu yang  ingin saya bicarakan dengan Anda. “Untuk alasan yang tidak diketahui,  ini benar-benar terdengar baik bagi saya. Sepertinya tidak sampai  setengah jam berlalu, dan sebelum saya menyadarinya, Lori duduk di  hadapan saya lagi dan berkata, “Saya berangkat sekarang. Saya sudah berpikir, Andrea, aku butuh pelayan untuk membantuku  . Jangan khawatir tidak memiliki pengalaman sebagai  pelayan, aku akan melatihmu sendiri. Apakah Anda tertarik? ”

” Ya, saya, dan terima kasih. Kapan saya bisa mulai? ”

” Mengapa Anda tidak di sini besok pagi? Gunakan saja  sesuatu yang nyaman dan rapi, seperti apa yang Anda  kenakan sekarang, misalnya. Tapi, jangan memakai apa pun  yang menunjukkan terlalu banyak kulit. Beberapa dari orang-orang ini  mungkin jatuh mati karena terlalu banyak kegembiraan, jika Anda tahu  apa yang saya maksud. ”

Untuk pertama kalinya sejak kecelakaan Don, saya mendapati  diri saya tertawa, sesuatu yang sangat saya butuhkan dan  inginkan.” Ada sesuatu yang belum Anda tanyakan saya belum, dan itulah berapa banyak yang akan Anda hasilkan. Jadi Anda akan  tahu, saya menghasilkan sekitar $ 100 per hari dalam tips, umumnya lebih banyak,  tetapi, saya hanya merencanakan $ 100. Dengan kepribadian dan  kecantikan Anda, saya tahu Anda akan membuat hal yang sama. Mungkin tidak pada  awalnya, tetapi, dalam waktu singkat Anda akan. Anda lihat. ”

Saya tidak percaya seorang pelayan menghasilkan banyak uang.  Saya dengan senang hati menerima tawaran pekerjaannya yang murah hati dengan  senyum yang sangat dibutuhkan di wajah saya.” Terima kasih, Lori, Anda  adalah penyelamat hidup bagi saya. Saya akan berada di sini pada pagi hari. ”

Saya meninggalkan kafe untuk berjalan pulang. Saya tidak bisa percaya betapa  jauh lebih baik saya merasa mengetahui saya memiliki pekerjaan sekarang. Begitu  berada di dalam rumah, saya berteriak AWESOME di bagian atas  paru – paru saya karena Aku merasa lega, aku pergi ke rumahku lemari melihat apa yang harus saya pakai sehubungan dengan  saran Lori . Saya senang mengetahui semua yang harus saya  kenakan akan cocok untuk saya pakai sebagai  pelayan yang tidak perlu mengeluarkan uang untuk pakaian yang tidak ingin saya habiskan. Saya masih memiliki hampir $ 4.000 tetapi saya  tidak ingin menghabiskan lebih banyak uang untuk pakaian jika saya  tidak perlu.

Selama sisa hari itu saya duduk membaca buku yang  ingin saya baca. Saya tidak bisa percaya betapa jauh lebih baik saya  merasa mengetahui bahwa saya memiliki pekerjaan, pekerjaan pertama dalam  hidup saya . Aku memperbaiki makan malamku dan pergi tidur  lebih awal. Saya menonton TV sampai saya tertidur. Saya bangun  jam 5 pagi dan bangun dari tempat tidur dengan cepat mandi bersiap-siap untuk pergi bekerja. Saya menemukan diri saya tersenyum  ketika saya berpikir tentang “bersiap-siap untuk pergi bekerja.”

Saya menyelesaikan make-up saya sebelum berpakaian. Saya berjalan  dengan bangga ke kafe yang mengetahui hari ini bahwa saya sedang melapor  untuk bekerja, pertama kalinya dalam hidup saya. Hal lain yang saya  nantikan adalah bekerja dengan Lori, seorang  wanita yang sangat baik dan seorang pelayan yang sangat cakap. Saya tahu saya  akan dilatih oleh salah satu yang terbaik.

Lori menyambut saya dalam sifat ramahnya yang normal. “Hari ini  saya pikir akan lebih baik untuk menjadi sesuatu seperti  gadis bus saya . Ini akan memberi Anda kesempatan untuk belajar di  mana hal-hal dan belajar dasar-dasar. Besok saya  akan memberi Anda lebih banyak hal untuk dilakukan. Pada akhir besok, saya yakin Anda akan dapat menangani satu  bagian sendiri. “Saya menghargai dia yang memberi tahu saya  rencana – rencananya. Saya tahu dia punya alasan bagi saya untuk mempelajari  perdagangan dengan cara yang dia jelaskan kepada saya sehingga saya tidak akan  mempertanyakan itu.

Pada akhir hari kami, kami duduk di sudut meja  bersama. “Anda diterima dengan sangat baik oleh  pelanggan tetap kami . Anda punya beberapa pujian. “Saya perhatikan  dia menghitung tipnya. Saya tidak percaya apa yang saya lihat.  Begitu dia selesai menghitung $ 165, dia menghitung  $ 75 dan menyerahkannya kepada saya.” Ini bagian Anda, Andrea.  Kamu benar-benar hebat hari ini. Saya menantikan  hari esok. “Berterima kasih padanya, saya dengan senang hati menerima uang itu dia menawari saya. Dengan caraku sendiri, aku merasa buruk karena itu  adalah uangnya. Saya kemudian menyadari jika dia tidak ingin saya  memilikinya, dia tidak akan menawarkannya kepada saya.

Dalam perjalanan pulang, kaki saya terasa sakit dan terasa seperti  ingin kram pada saya. Hal ini tidak begitu  mengejutkan bagi saya karena saya sudah lama sekali tidak pernah berdiri  dalam beberapa tahun, sejak SMU ketika  saya dulu adalah seorang cheerleader dan berbagai olahraga yang saya  libatkan saat itu. Saya tiba di rumah dan segera  mulai mandi, menggunakan air hangat yang bisa saya dapatkan.  Begitu aku naik ke air, rasanya sangat enak. Saya  melompat keluar dari bak mandi secepat yang saya bisa beberapa  kali untuk berjalan keluar kram di kaki saya yang saya kembangkan. Mereka begitu sakit tetapi segera menjadi lebih baik  segera setelah saya kembali ke dalam bak mandi.

Pada akhir minggu, Lori  yakin dengan kemampuan yang baru saya dapatkan untuk menangani  bagian saya sendiri. Saya perhatikan bagaimana kaki saya  menjadi lebih dan penggaruk dari berada di kaki saya begitu lama.  Pada suatu waktu Lori memberitahu saya, “Saya melihat Anda  pincang. Itu kebanyakan dari membuat terlalu banyak  perjalanan terbuang . Cobalah untuk melakukan lebih dari satu hal dalam perjalanan  bolak-balik. Pada akhir hari, Anda akan melihat  perbedaannya. , percayalah padaku.”

Saya menghargai sarannya sehingga saya mencoba memikirkan  apa yang dapat saya lakukan untuk membuat setiap perjalanan bolak-balik ke  belakang dan depan untuk menjadi lebih produktif. Butuh waktu sementara, tetapi, saya merasa seolah-olah saya mendapatkan ide itu. Saya  juga memperhatikan peningkatan dengan tips yang saya  dapatkan. Saya menyebutkan ini pada Lori dan dia setuju dengan  saya.

Pada akhir shift di hari terakhir, kakiku sakit  sekali. “Aku berharap aku tahu apa yang bisa kulakukan tentang kakiku.  Mereka menyakiti sesuatu yang mengerikan.”

Lori melihat sepatu saya berkata, “Anda mungkin ingin  mempertimbangkan sesuatu seperti sepatu tenis tunggal yang lembut. Bukan  hanya sepatu tenis, sesuatu yang lebih indah daripada yang Anda. Anda  tahu apa yang saya maksud. Mereka akan membantu. Saya tahu ada  panti pijat di sekitar sudut dari sini. Saya tidak  pernah ke sana sendiri, tapi, saya mengerti dia sangat baik. ”

Berterima kasih kepada Lori atas sarannya, gagasan tentang Pijatan memang terdengar seperti ide yang bagus, jadi ketika aku  pulang kerja, aku bertanya pada Lori di mana panti pijat itu  berada. Dia memberi saya petunjuk dan begitu saya meninggalkan  kafe, saya berada di panti pijat dalam waktu dua menit.  Betapa nyamannya ini, karena begitu dekat, pikirku ketika  aku membuka pintu untuk masuk.

Saya mendengar lonceng logam seperti suara dentingan saat saya membuka  pintu yang mengumumkan kedatangan saya. Tidak melihat siapa pun, saya  telah duduk di kursi bersenjata yang nyaman menempatkan  kaki saya di atas bangku . Sepuluh menit kemudian, saya  mendengar pintu terbuka menuju ke belakang. Melihat ke atas,  saya melihat seorang lelaki kulit hitam bertubuh tinggi yang sangat baik berpakaian  tentang usia saya mengulurkan tangannya untuk membantu saya. “Namaku adalah Howard. Aku akan menjadi tukang pijatmu hari ini. Tolong  ikuti saya, “dia menawarkan dengan nada profesionalisme  dalam suaranya. Saya diambil dengan rasa  percaya diri maskulin ketika dia berkata,” Kaki sakit, ya? Anda datang ke  tempat yang tepat. ”

Howard mengantar saya ke sebuah ruangan yang menawarkan saya tempat duduk di  bangku. Bangku saya duduk di atas memiliki bangunan yang sangat  unik. Meja itu dibangun seperti  tubuh seseorang dalam desain. Di bawah ini di mana bahu  biasanya adalah sebuah palung dalam yang saya kenali  payudara seorang wanita akan berbaring memberi dia lebih banyak  kenyamanan. Kaki ditempatkan pada dukungan individu  memungkinkan kaki untuk menggantung di ujung dan itu Muncul seolah-olah pangkal kaki mendukung berada di  engsel yang memungkinkan mereka untuk bergerak secara menyamping.

Saya belum pernah ke panti pijat sebelumnya jadi saya tidak  tahu apa yang diharapkan. Aku duduk di bangku ketika Howard  duduk di kursi di sepanjang dinding. “Jadi Anda akan  tahu, saya mengenakan biaya $ 50 per jam. Saya punya 2 jam khusus  $ 75. Saya tidak pernah melihat Anda di sini sebelumnya, jadi saya akan memberikan  Anda dua jam khusus pada tarif satu jam. Saya melakukan  ini jadi saya tahu Anda dirawat dan ingin Anda  kembali. ” Itu lebih dari apa yang ingin saya habiskan  tetapi saya pikir apa sih, mengapa tidak?

Saya mengucapkan terima kasih kepada Howard untuk harga spesialnya, yang saya  terima. “Oke. Aku harus membuatmu benar-benar lepas jubah dan mengenakan gaun spesial ini, aku akan menyerahkanmu. Saya  akan kembali ke sini sekitar sepuluh menit dan saya ingin  Anda berbaring telungkup di bangku dengan wajah Anda di  lubang di ujung meja. “Saya agak  khawatir mengetahui saya akan telanjang di bawah  gaun tipis ini saya akan dikenakan di depan seorang pria yang saya tidak  tahu apa-apa tentang selain namanya. Saya hanya  telanjang di depan satu orang dalam hidup saya, Don.

Howard kembali ke kamar dengan  memainkan musik gaya zaman baru yang sangat merapikan pada  tingkat volume yang sangat menyenangkan . Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui saya merasa  cukup santai mendengarkan musik. Saya merasa Howard melakukan  sesuatu ke bagian belakang gaun saya yang saya tidak tahu sampai aku merasakannya menempatkan dua handuk yang sangat hangat di  punggung telanjangku. Dia juga menempatkan handuk hangat di kedua kakinya.

Dia mengganti handuk di satu kompartemen uap di  ruangan sambil mengambil lebih banyak handuk dari  kompartemen uap lain untuk mengganti handuk pendingin di punggung  dan kaki saya. Saat ini aku merasa agak nyaman  dengan Howard melihat punggung dan kakiku yang telanjang. Saya terus  paha erat bersama sehingga dia tidak akan melihat  labia saya .

Dengan segera Howard melepas sebotol dari mimbar dengan  kepala saya menuangkan sebagian di tangannya. Setelah menggosok  – gosokkan kedua tangannya, dia mulai menggosok daerah pundak  dan bahu saya . Seketika saya merasakan diri saya sendiri meleleh di tangannya, menyambut  sentuhan profesionalnya . Dia menghabiskan waktu yang lama melakukan apa yang dia lakukan pada  punggung, bahu, lengan, tangan, jari, dan leher. Saya  tidak percaya ada satu inci persegi yang dia lewatkan dengan  teknik pijatnya, teknik yang saya sambut.

Dia kemudian mulai menggosok kaki dan kaki saya. Meskipun saya  sangat geli di kaki saya, saya tidak pernah merasa seolah-olah  dia menggelitik saya. Aku tidak bisa percaya bagaimana dia tahu di  mana bintik-bintik sakit di kaki dan kakiku. Seolah-  olah dia selaras dengan perasaan saya, selaras dengan  bintik-bintik sakit saya . Dia hanya cukup menekan jari-jarinya  untuk mendapatkan penetrasi yang dalam dan kuat ke titik  – titik sakit tanpa berlebihan sehingga membuat saya lebih sakit. Itu menyakitkan agak lebih dan cukup cepat rasanya baik. Saya harus  mengatakan bahwa Howard benar-benar tahu apa yang dia lakukan kepada saya.

Tidak hanya Howard tahu apa yang dia lakukan dalam  pertunjukan profesinya, saya merasa dia tahu apa yang dia  lakukan kepada saya dengan cara lain juga. Ketika Howard  melangkah ke atas kaki kanan saya, saya merasa diri saya menjadi  gugup ketika dia segera berjalan di atas lutut. Aku  tahu dia ingin bekerja lebih jauh lagi di kakiku dan  tanpa terlalu memikirkannya, aku merilekskan kakiku,  mengetahui dia akan memiliki pandangan labia yang baik. Saya  tidak terlalu menyukai hal ini tetapi saya merasa  cukup nyaman dengan profesionalisme yang saya izinkan untuk melakukan  apa yang dia rasa harus dia lakukan, bahkan jika itu berarti mengekspos diriku padanya.

Saya khawatir seberapa tinggi dia pergi. Tangannya berada di  bagian paling atas paha kananku, sampai ke  daerah pinggulku. Banyak lega saya, dia tidak pernah secara tidak  sengaja menyentuh labia saya. Lalu dia melanjutkan untuk melakukan  hal yang sama dengan kaki kiriku. Pada saat dia  selesai dengan kaki kiriku, aku merasa seolah-olah aku menjadi  agak lembab di antara kakiku yang agak terbuka dan  memaparkan diriku ke matanya sepenuhnya. “Aku ingin kau  menyerahkan untukku,” katanya ketika aku merasakan dia  mengganti gaunku di punggungku. Saya mengejutkan diri sendiri dengan  perasaan yang saya miliki di dalam diri saya dan betapa nyamannya saya  merasakan di sekelilingnya.

Begitu aku berada di punggungku, aku menyadari dia mungkin memiliki kebutuhan untuk membuka bagian depan gaun. Karena  dia tidak pernah menyentuh labia saya, saya merasa tidak ada yang  perlu saya khawatirkan melihat bagian depan  tubuh saya yang terbuka .

Sekali lagi Howard meletakkan handuk panas di atas tubuhku. Ini  merasa begitu baik padaku, membuat saya hampir cukup santai aku  bisa tertidur jika diberi waktu. Aku berbaring  dengan mata tertutup. Sambil menyerap panas dari  handuk, saya pikir saya bisa mendengar suara yang tidak  asing bagi saya dan tidak memikirkannya. Ketika saya  membuka mata saya, saya belajar suara apa yang saya  dengar. Aku melihat Howard berdiri di dekat kakiku dengan telanjang,  kecuali dia mengenakan celana pendek boxer-nya.

“Apa artinya ini?” Saya ingin tahu.

“Kurasa seharusnya aku memberitahumu dulu, ketika aku memberikan  pijatan yang panjang, aku menjadi begitu hangat sampai akhirnya  meneteskan keringat dari kepalaku yang mendarat di sekitarmu,  sesuatu yang aku tahu kamu tidak ingin alami. Aku tidak ”  Percayalah, kau juga menginginkan itu, jadi aku menyingkirkan  hampir semuanya agar tetap sejuk sehingga aku tidak akan membuatmu kesal. Jika kau mau, aku akan dengan senang hati mengembalikan semua pakaianku kembali.”

Howard memang tampak paling tulus dengan tanggapannya sehingga saya tidak mengatakan apa pun. Saya memang ingin memastikan apa yang dikatakannya itu benar atau tidak. Dia tampaknya tidak berada dalam keadaan tereksitasi di dalam celana pendeknya, jadi Saya membiarkan dia melanjutkan dengan pijatannya.

Tidak lama setelah dia mulai memijat bahuku, aku mengembangkan kram di kaki kanan bawahku. Tanpa pikir panjang, saya dengan cepat berdiri untuk keluar dari kram. Menyadari apa yang terjadi padaku, Howard membantuku berdiri dari meja. Begitu kram itu hilang, saya sekarang menyadari bahwa saya berdiri di depan Howard sepenuhnya dengan telanjang. Karena dia telah melihat semua yang saya tawarkan, saya hanya berbaring di bangku tanpa gaun, yang saya rasakan akan tetap di jalan.

Begitu selesai pijat, saya hampir merasa kecewa karena itu berakhir. Saya merasa jauh lebih baik daripada ketika saya pertama kali memasuki panti pijat yang tidak saya lakukan merasakan apa saja seperti yang saya lakukan saat itu. Saya terkesan dengan betapa lebih baik saya merasa membuat saya memutuskan apakah saya harus sakit lagi minggu depan, saya pasti akan datang kembali untuk memijat Howard.

Minggu berikutnya sama dengan minggu sebelumnya, kaki saya sakit sekali sehingga saya harus menggunakan jasa Howard . Selama kunjungan kedua, Howard bertanya kepada saya di mana saya bekerja dan ketika saya memberi tahu dia, dia mengatakan dia harus masuk ke dalam kafe agar dia dapat menikmati layanan saya menyebabkan saya terkikik mendengarnya. “Anda akan sangat disambut untuk menjadi pelanggan saya,” saya menjawab dengan tulus.

Rabu sekitar waktu makan siang, Howard berjalan masuk. Saya sangat senang dia adalah pelanggan saya, dan begitu dia siappergi, dia meninggalkan saya dengan tip yang sangat murah hati. Itu adalah kartu jenis bisnis yang mengatakan “Kartu Layanan Khusus.”

Hari Jumat berikutnya, sekali lagi saya sangat terluka. Saya tertatih-tatih ke ruang pijat Howard. Dia menawari saya gaun yang kali ini saya tolak karena saya tahu tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kali ini Howard menanggalkan pakaiannya selain celana pendeknya. Hari itu hari yang sangat panas hari ini dan saya perhatikan betapa hangatnya ruangan itu di kamarnya, jadi saya tidak meragukan kalau dia semena- mena sejak awal kunjungan kantor ini.

Berbaring di perutku, kami berbicara saat Howard memberiku pijatannya. Kali ini aku memperhatikan bagaimana dia menggerakkan kakiku dengan dia berdiri di antara kedua kakiku yang lebar. Biasanya ini akan membuatku kesal tetapi untuk beberapa alasan yang tidak jelas aku tidak marah karena tahu aku sangat terbuka lebar untuk matanya, memperlihatkan area paling intimku kepada seseorang yang bahkan tidak kukenal.

Aku benar-benar merasakan punggung tangannya tanpa sengaja menabrak labium kananku ketika dia begitu dekat dengannya sehingga aku tidak memikirkannya, meskipun aku tidak benar-benar menerimanya. Aku agak menduga dia tahu dia akan memijat paha bagian atasku yang ekstrem . Saya berpakaian ketika dia selesai dengan pijatannya dan ketika tiba saatnya bagi saya untuk membayar pijatan saya, saya menyerahkannya $ 75 penuh. Dia memberi saya kembali $ 25 mengatakan saya adalah pelanggan yang disukai. Berterima kasih padanya, saya berjalan pulang dalam kondisi baik. Tidak hanya saya merasa jauh lebih baik seperti minggu lalu, saya terkejut ketika saya menyadari betapa dihidupkannya saya. Saya bisa merasakan labia saya bengkak dan keinginan untuk memiliki sesuatu di dalam diri saya. Saya cukup bingung dengan betapa senangnya saya.

Begitu saya berada di dalam rumah saya, saya dengan cepat melepaskan pakaian saya hanya untuk mulai menggosok klitoris saya yang bengkak. Jus-jus alami saya mulai kehabisan vagina dengan cepat menjenuhkan lembaran saya. Bahkan tanpa meletakkan jari di dalam vaginaku yang basah kuyup, aku datang sangat keras, lebih keras daripada yang aku miliki sejak kecelakaan Dan. Saya tidak berhenti di situ, saya terus melakukannya sampai saya mengalami dua orgasme yang lebih intens . Sekarang saya merasa puas, saya berhenti menyenangkan diri sendiri hanya untuk tidur seperti bayi konten.

Minggu berikutnya, Howard adalah pelanggan saya beberapa kali. Kedua kali dia memberi saya Kartu Layanan Khusus , bersama dengan tip uang tunai normal. Saya pikir itu sangat bijaksana baginya yang sangat saya hargai.

Jumat datang dan sekali lagi saya tidak begitu sakit karena saya adalah dua Jumat sebelumnya karena kaki saya semakin kencang karena terlalu banyak berada di kaki saya. Saya masih menunggu pekerjaan pada hari Jumat, yang merupakan hari yang sangat panas. Saya berjalan ke kantor Howard dan itu panas di dalam. Howard sedang menungguku dan mengantarku ke kamar dalam keadaan ceria dan normal cara profesional. Saya membuka baju dan berbaring di bangku. Saya melihat Howard tidak melepaskan pakaiannya. “Apakah kamu tidak akan merasa nyaman?” Aku bertanya. “Aku akan, kecuali hari ini aku tidak mengenakan celana pendek dan kemudian pendingin udara pergi padaku.”

Merasa nyaman dengan diriku yang telanjang di hadapannya dan tidak punya alasan untuk tidak memercayainya, aku menawarkan, “Silakan, Howard. Dapatkan nyaman. Aku tidak akan keberatan.” Merasakan keengganannya, dia melepas pakaiannya berdiri di depan saya sepenuhnya telanjang memberi saya kesempatan pertama saya untuk melihat apa yang dia miliki, yang sangat banyak!

Howard memulai teknik pijatannya yang normal di pundakku, berjalan ke bagian bawah pantatkupipi. Kemudian dia mulai bekerja di atas kakiku dengan cara berjalan seperti biasa. Kali ini saya merasakan tekanan yang konsisten di sisi labia saya. Alih-alih marah, dengan cara aneh saya menyambutnya. Kemudian dia bekerja dengan kaki kiri saya dan sekali lagi dia memberikan tekanan yang konsisten di sisi labia saya yang lain. Tubuhku mulai mengkhianatiku, merembes sejumlah besar kelembapan dari dalam vaginaku, menetes ke bawah ke area analku .

Dia mengulurkan tangan mengambil sebotol sesuatu dari rak di dinding. Alih-alih menyuruh saya membalikkan badan saat ini, dia kembali memijat bahu saya lagi. Dia berdiri di antara kaki saya yang melebar saat dia memijat bahu saya.

Kali ini saya merasakan sesuatu yang sangat hangat dan menekan menekan pembukaan vagina saya. Itu menyebarkan pembukaan saya sepenuhnya dan menyelinap ke dalam diri saya. Aku tahu itu penisnya yang ereksi. Terasa sangat menyenangkan memiliki seorang pria di dalam tubuh bawah saya, saya baru saja menerima intrusi itu, yang memungkinkan tubuh saya kesenangan yang ia cari. Saya tidak merasakan apa – apa menyentuh labia saya dan saya merasa seolah-olah dia terbawah dalam diri saya. “Howard, beri aku semuanya.”

Howard mengundurkan diri dari dalam diriku, membuat lebih banyak pelumas di tangannya meletakkannya di ereksinya. Dia menggantinya di dalam vagina nakal saya dan kali ini saya merasakan sedikit sensasi terbakar bersama dengan sesuatu seperti rasa sakit yang meninggi di dalam diri saya. Saya merasakan tubuhnya yang besarbola hitam menekan clit saya dan labia saat ini dan saya merasa seolah-olah saya tahu dia menembus leher rahim saya dan memiliki ujung ereksi besar di dalam rahim saya . Tidak pernah mengalami apa pun yang menembus leher rahim saya sebelumnya, saya hanya bisa membayangkan bahwa itulah yang saya rasakan mengingat apa yang dikatakan oleh wanita lain dari apa yang mereka rasakan ketika leher rahim mereka merasuki. Aku tahu rasanya sangat enak.

Howard terus memijat bahu dan punggung saya saat dia meninggalkan penisnya masih dalam batas ketat saya. Akhirnya dia mulai berayun dengan lembut di dalam saya, menyampaikan perasaan yang tidak pernah saya ingat pernah alami sebelumnya. Saya sangat gembira saya rasakanorgasme datang dan saya tahu tidak akan ada cara saya bisa menunda itu, bahkan jika saya ingin. Dengan erangan keras dan gerutuan, itu memukulku dengan keras menyebabkan seluruh tubuhku menjadi kaku sejenak sebelum aku bergerak tak terkendali, lengan, kaki, tubuh hanya akan benar – benar kejang, sensasi yang belum pernah sepenuhnya saya nikmati sebelumnya.

Howard menyimpan sensasi goyangnya, perlahan dan pasti, terus menerus, tidak pernah berhenti menjaga orgasme saya pergi untuk apa yang terasa selamanya. Saya memiliki satu orgasme di atas yang lain dan yang lainnya. Saya merasa Howard meluas ke dalam diri saya tepat sebelum saya merasakan kehangatan dan kehangatan yang disambut hangat di dalam diri saya saat dia mendorong dirinya sendiri sedalam-dalamnyamungkin dalam diriku, memberikan benihnya.

“Aku yakin kamu harus menyerahkan sekarang,” katanya dengan tenang. Tubuh saya begitu hancur saya tidak tahu saya bahkan bisa bergerak, tetapi, dengan segala upaya yang mungkin, saya akhirnya berbaring di punggung saya. Setelah saya menyesuaikan kembali kaki saya pada pendukung yang terpisah, sekali lagi saya merasakan ujung tumpul penis Howard menembus jauh di dalam tubuh saya. Aku terkejut betapa kuatnya dia, hanya menghabiskan dirinya di dalam diriku dan tidak pernah kehilangan ereksinya. Pria seperti ini bagus untuk ditemukan. Dia memijat pangkal pundakku saat dia terus terkubur jauh di dalam diriku.

Kali ini ketika dia memijat payudaraku, dia menuangkan minyak hangat ke atas mereka, menghabiskan banyak waktu memijatkuputing menyebabkan mereka menjadi keras seperti batu. Mereka sakit sekali.

Dia bekerja dengan cara yang lebih rendah dan lebih rendah dan kemudian dia mulai menjentikkan klitorisku sementara tertanam jauh di dalam diriku. Dia memulai gerakan mengayun ke belakang dan ke depan sekarang saat dia memojokkanku menciptakan orgasme yang sangat besar sehingga menyebar ke seluruh tubuhku, dari puncak kepala hingga ujung jari kakiku. WOW! Pria ini tahu apa yang dia lakukan kepada saya, dan saya menyambut setiap sedikit dari itu.

Ketika saya mendekati orgasme keempat saya, saya merasakan Howard berkembang dalam diri saya untuk kedua kalinya, mungkin setengah jam setelah pertama kali dia masuk ke dalam diri saya. Sekali lagi saya jelas merasakan pembebasannyabiji ampuh di dalam rahimku. Dia menahan diri di dalam diriku untuk sementara waktu sebelum dia bergoyang maju mundur lagi, kali ini keras, cepat, dan dalam.

Ketika saya datang untuk waktu KELIMA, saya mendengar dia menggerutu dan jatuh di atas saya ketika dia datang untuk ketiga kalinya. Benar-benar menghabiskan waktu ini, dia meletakkan di atas saya yang pasti untuk memberikan semua sperma di dalam rahim saya. Saya telah mendengar tentang orang-orang seperti dia dan dia adalah pertama kalinya saya benar-benar memiliki pengalaman seorang pria seperti Howard, tiga orgasme sebelum dia kehilangan ereksi.

Howard menarik diri dari dalam diriku lima menit atau lebih setelah dia ambruk di atasku. Yang mengejutkan saya adalah ketika dia melepaskan diri, saya tidak merasakannyaair maninya keluar dari saya. Saya tahu dia datang tiga kali di dalam diri saya karena saya secara positif merasakan percikan benihnya di dalam diri saya. Lalu datanglah kesadaran bahwa dia telah mengirimkan benihnya di dalam rahimku, rahimku yang subur. Saya lupa di mana saya berada dalam siklus bulanan saya dan sekarang saya sadar bahwa saya sedang berovulasi sekarang, dan sekarang saya kemungkinan besar hamil bayi Howard.

Masalah pengendalian kelahiran tidak pernah masuk ke pikiran saya karena saya memiliki kimia tubuh yang beracun bagi sperma Dan sehingga hampir tidak mungkin untuk hamil dengan Dan, jadi karena itu kami tidak pernah melakukan kontrol kelahiran . Saya tidak mengharapkan adanya kontak intim dengan Howard, apalagi hubungan seksual yang sebenarnyaSaya tidak siap untuk apa yang baru saja terjadi. Begitu aku sadar aku bisa hamil sekarang, aku hampir mulai panik. Howard memperhatikan perubahan besar dalam diri saya dan berkata, “Kamu tidak dilindungi, kan?”

Ketika saya menganggukkan kepala saya ketika saya menangis sambil bertanya-tanya apa yang akan saya lakukan jika saya hamil, Howard berkata, “Jika Anda menangkap, saya akan bertanggung jawab. Seharusnya saya memikirkan itu, tetapi saya sangat bersemangat dan terbawa suasana.” itu luput dari pikiranku juga. ”

Ini sangat membantu emosi saya yang stres. Saya merasa dia sangat tulus dengan persembahan jenisnya. Yah, tidak begitu mengejutkan, aku memang hamil. Howard akhirnya pindah dengan saya dan dua bulan setelah putranya lahir,

Saya tidak lagi bekerja sebagai pelayan yang akhirnya bekerja dengan Howard sebagai asisten dan resepsionisnya. Bisnisnya berkembang sangat baik dalam waktu singkat setelah kami menikah. Ada beberapa kali ketika dia memiliki klien pria dia meminta saya untuk memberikan pijatan, dan saya melakukannya. Teknik saya agak berbeda dari Howard karena klien saya mengharapkan saya untuk telanjang. Setelah saya merasakan mereka sperma saya, itu di ujung batas waktu pijat . Saya menemukan seorang wanita tukang pijat untuk menjadi sangat bermanfaat dalam lebih dari satu cara.

Lori adalah pengiring pengantin saya dan dia sangat bahagia untuk saya.

Related Post