Cerita mesum - Perkenalkan namaku ayu, saart ini bekerja sebagai seorang suster atau perawat di sebuah rumah sakit yang berada di jawa barat, Kota ini memank kecil dan jarang sekali pasien yang dirawat lama di sini,Kebanyakan  mereka dirujuk ke rumah sakit yang lebih lengkap peralatannya,Sebelum kumulai...

Cerita mesum - Umurku sekarang sudah 30 tahun, Sampai sekarang aku masih hidup membujang, meskipun sebenarnya aku sudah sangat siap kalau mau menikah. Meskipun aku belum tergolong orang yang berpenghasilan wah, namun aku tergolong orang yang sudah cukup mapan, punya posisi menengah di tempat kerjaku sekarang....

Cerita mesum - Aku dulu sempat bekerja di sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang automotive di daerah Bekasi. Ditempat itu, sebut saja PT. BT, jumlah karyawannya cukup banyak. Tapi bukan itu yang menyebabkan aku menurunkan tulisan ini. Selain karyawan, disana terdapat beberapa siswi yang sedang...

Cerita mesum - Aku seorang wanita berumur 30 tahun, ibu dari dua orang anak, Tentunya statusku nikah dengan seorang suami, Kami telah terikat perkimpoian selama tujuh tahun. Aku nikah setelah berhasil meraih gelar kesarjanaanku di kota Bandung. Suamiku normal-normal saja, demikian juga dengan hubungan seks ku. Aku...

Cerita mesum - Aku Bams mаhаѕiѕwа di Kаmрuѕ X di Malang, bеrаѕаl dаri kеluаrgа ѕеdеrhаnа di kota Kediri, Di Malang ini аku tinggаl ngеkоѕ di ѕеbuаh duѕun dеkаt dеngаn kаmрuѕ dаn rаtа-rаtа rumаh diѕini mеmаng dijаdikаn kоѕ-kоѕаn, bаik untuk рutri mаuрun рutrа Kоѕаnku bеrаdа didаеrаh bаgiаn bеlаkаng...

Cerita mesum - Ini adalah kisahku tentang bagaimana aku mendapatkan kenikmatan dari menantuku istri dari anak ku sendiri, mari kita simak ceritanya woyooo. Cherry mematut diri di depan cermin. Ini adalah hari yang paling di nantikannya, hari pernikahannya. Ada banyak alasan kenapa akhirnya dia bersedia menikah dengan...

Cerita mesum - Cerita sex ini berawal sekitar 12 tahun yg lalu, hubungan terlarang ini dimulai ketika anak mantu dari putra budheku yg menika dgn mbak hayu yg berprofesi sebagai guru disekolah SMA dikotaku. Karena Mas Iwan yg kebetulan kerja diluar kota, membuat Mbak hayu yg sebagai...

Cerita mesum - Aku mempunyai seorang paman yang belum menikah, Pamanku ini bisa dibilang rada telat untuk menikah karena waktu itu ia berusia 42 tahun. Hal ini disebabkan karena pamanku adalah pengusaha kaya tapi ia terlalu cerewet dalam memilih pendamping hidupnya. Sebenarnya ia telah banyak diperkenalkan...

Cerita mesum - Oh ya Namaku Wawan, umurku sekarang 26 tahun, Ada sebuah Cerita Dewasa Seks yang sampai saaat ini masih saja terus kukenang dan selalu kuingat. yaitu sebuah kejadian cerita dewasa yang masih terus kuingat sampai saat ini. Saat sma aQu dititipkan kepada seorang tanteku....

Cerita mesum - Suasana malam minggu ramai memang banyaknya orang yang hadir membuat Rony pemuda yang memang sedang berjojing ria membuatnya gerah, pengunjung bar banyak yang membawa pasangan, Rony tidak sendiri dia datang dengan Igor yang tengah asyik berjojing dengan seorang wanita yang juga pengunjung diskotik Shinta. "Hai, boleh aku...

Cerita mesum - Kampus jam 06.30 ternyata masih sepi banget. Sampai para satpam bilang, “mau ganti shift lo? hehe” Hal itu udah biasa gw alamin, karena jarak rumah ke kampus lumayan jauh banget. Kantin jadi tempat ternyaman setelah kelas siang ini. Mata kuliah hari ini bener-bener malesin,...

Cerita mesum - Hay perkenalkan namaku intan, aku akan menceritakan pengalamanku di gangbang disekolah, Aku adalah salah satu murid kelas X di SMAN  Lubuk pakam medan, aku memiliki sebuah tahi lalat dibawah bibir yang membuat ku imut,kata teman teman ku. Aku memiliki dada berukuran 34B,dengan tinggi...

Cerita mesum - Pembaca Cerita Dewasa,Vina dengan iri memandangi para penonton di bisokop itu yg sedang berduaan dengan pacarnya, sedangkan ia duduk di runag tunggu ini sendirian tanpa ada seorangpun yang menemani. Beberapa hari yang lalu vina mendengar klo pacarnya selingkuh dengan kawan baiknya , awalnya vina...

Cerita mesum - Sumpah mati aku kaget sekali denger omongan dia. Kayanya maksud aku buat kencan ama dia udah ketauan, Akhirnya karena udah nanggung aku ceritain aja ke dia kalo aku sudah beristri dan punya anak. Widiiihh rupanya dia biasa aja, justru aku yang jadi kaget...