Cerita mesum - Cewek bohay bandung diman cerita ini real yaitu pengalaman seks ku dengan gadis bandung tak akan terlupakan peristiwa ini, jujur saja aku mendapatkan gadis ini sangat gila akan sex dan membuat aku merangsang, membikin aku semakin geregetan, awalnya aku juga tidak menginginkannya...

Cerita mesum - Kali ini Admin akan menceritakan salah satu pengalaman pembaca disini yang bersedia share di blog Admin. Sebelum memulai ceritaku perkenalkan namaku Rosit, aku bekerja sebagai karyawan sebuah Instansi yang mendapat tugas sebagai penanggung jawab IT di tempatku bekerja. Kisah ini terjadi pada tahun...

Cerita mesum - Seperti pria pada umumnya, aku sangat menyukai hubungan intim yang bebas untuk dilanjutkan sampai kepuasan tertinggi. Apalagi jika pasangan saya tidak banyak berharap lebih selain kepuasan seksual. Saya biasanya sangat bergairah terhadap wanita yang demikian. Itulah yang terjadi antara saya dan Sari....

Cerita mesum - Namaku Heri, umurku sekarang ini 26 tahun, Ini adalah pengalamanku yang benar-benar nyata dengan Ibu mertuaku. Umurnya belum terlalu tua baru sekitar 45th. Dulunya baru umur 18 tahun dia sudah kimpoi. Ibu mertuaku bentuk tubuhnya biasa-biasa saja malah boleh dikatakan langsing dan...

Cerita mesum - Aku bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan besar di kota Surabaya dan statusku married (menikah). Perlu pembaca ketahui bahwa sebelum aku bekerja di Surabaya ini, aku adalah tergolong salah satu orang yg minder dan kuper karena memang lingkungan keluarga mendidik aku sangat...

Cerita mesum - Hari ini tanggal 15 Februari, tepat sehari setelah valentine. Gadis ini, Eunri, menatap kearah langit biru, Ia menarik nafas panjang, semalam adalah malam yang berat. Seluruh artis terkenal Korea berkumpul merayakan valentine bersama. Banyak artis yang merayakan malam itu bersama kekasih mereka,...

Cerita mesum - Aku memiliki sahabat baik, kami seumuran, sebut saja namanya Mita, Sahabatku sudah menikah saat usianya 21 tahun, menikah muda memang jadi cita-citanya. Suami Mita adalah seorang akuntan di salah satu bank swasta yang cukup besar di Indonesia, usianya 26 tahun, mas Doni namanya, sebut...

Cerita mesum - Untuk memulai cerita ini, Panggil saja Kwa Tri, Ketika menikah sekitar satu tahun semuanya berjalan dengan baik-baik saja. Suamiku adalah pria tergolong orang baik, dan nyaris tanpa cela. Namun entah mengapa hatiku terasa hampa dan aku merasakan hambar. aku tidak menemukan sedikitpun...

Cerita mesum - Mbak Lia kurang lebih baru 2 minggu bekerja sebagai atasanku sebagai Accounting Manager, Sebagai atasan baru, ia sering memanggilku ke ruang kerjanya untuk menjelaskan overbudget yang terjadi pada bulan sebelumnya, atau untuk menjelaskan laporan mingguan yang kubuat. Aku sendiri sudah termasuk staf...

Cerita mesum - Nah untuk itu silakan anda simak cerita dewasa dibawah ini dan sesuai judul diatas bahwa cerita ini erupakan sensasi perselingkuhan yang terjadi antara seorang istri dengan seseorang yang sudah dianggap dari bagian keluarga, beginilah cerita nya. Sebagai pasangan suami istri muda yang baru...

Cerita mesum - Ini dimulai pada suatu sore ketika rumahku sedang sepi, Orang tua lagi pergi dan kebetulan pembantu dan adikku juga lagi nggak ada. Langsung saja gua nyewa VCD bokep xxx dan x2. Gua seneng bgt, karena gak ada gangguan pas lagi nonton. VCD...

Cerita mesum - Pertama-tama saya ingin memperkenalkan namaku sebagai Alex dan kisah tak terlupakan ini terjadi pada hari ini dimana umat kristiani sedang ramai menyiapkan untuk hari natal keesokan harinya tetapi aku mencoba merayakan natal dengan caraku sendiri bersama kekasihku Novi dan teman baikku yang...

Cerita mesum - Yah hari pertama cuti sih masih enjoy tapi karena biasa kerja, dirumah jadi bingung sendiri mesti ngapain ya udah aku hidupkan laptopku surfing di DS. Rumahku bersebelahan dengan rumah mertuaku.. yah rumah pojok, rumah mertuaku menghadap ke sisi lain, aku ke sisi lainnya...

Cerita mesum - Inah dicerai suaminya karna sudah 7tahun perkawinan mereka belum dikaruniai anak ,sehingga suaminya menceraikannya,namun Inah dengan tabah menerima kenyataan itu dan akhirnya setelah hampir satu tahun hidup menjanda dikampung ia merasa jenuh dan kemudian ia putuskan untuk pergi keJakarta setelah ada ajakan dari...