Cerita Mesum

Selingkuh dengan Tante Liza guru les b.Inggris

Ini serius banget,asli cerita nyata gw waktu masih kelas 2 SMA .Jadi gw dulu tinggal di suatu kota di Sumbar yg beriklim dingin. Gw tinggal di rumah yg cukup besar n bertetanggaan dg pasutri yg baru dikarunia 1 orang anak berumur 1 thn.Suaminya om edo (33) seorang guru les musik sekaigus guru kesenian SD,sedangkan istrinya bernama tante Liza (29) seorang guru b.inggris di SD adik gw sekaligus guru les adik gw saat di rumah.Adik gw les dirumahnya,krn deket sebelahan rumah sama rumah gw.
Pada suatu hari,seinget gw itu hari Kamis,Bokap nyokap beserta adik n pembantu gw pergi ke Jakarta untuk menghadir acara kelurga bokap.Gw ga ikut karena ada ulang harian di hari jumat n sabtunya.Nyokap gw akhirnya nitipin gw di rmh tetangga gw itu,karena rmh gw lumayan angker,lo bayangin aja dibagun thn 1949.Selain itu jg biar ada yg masakin maksud nyokap.
Ok,*****ada yg spesial,semua berjalan lancar.Gw numpang di rumah pasutri yg harmonis.Namun sewaktu hari Sabtu,om Edo harus mendampingi muridnya mengikuti lomba Palembang untuk 3 hari.Alhasil hanya gw tante Liza n anaknya yg masih 1 thn tinggal di rumah itu.Pada sore hari ada peristiwa yang menjadi awal dari semua ini,tante Liza terpeleset saat membersihkan kamar mandi,akibatnya kaki kanan n tangan kirinya terkilir.Gw yg sedang bermain dg anaknya yg masih kecil pun sontak berlari untuk menolong.Gw dapati tante Liza basah kuyup dgn bawahan terbungkus kain batik n atasan hanya tank top ditutup handuk.Gw mengdendongnya ke kamar.Saat menggendongnya,terasa bagian pantatnya yg kenyal bahenol,serta sembulan dadanya yg cukup besar,sekitar 36a,maklum dia masih menyusui.Pas gw baringkan di tempat tdr,gw mencoba mengurut kakinya dengan minyak tawon.Asli kontie gw mulai bereaksi saat melihat sedikit pahanya yg putih mulus,n jeplakan pentilnya yg samar2 tertutup tank top.
Setelah gw urut sebentar,tante Liza meminta gw keluar krn di mau ganti baju,n gw kembali bermain dg anaknya.Berhubung tante Liza sulit dlm berjalan,gw pun yg menggantikannya untuk mengurus anak,mulai nyuapin,sampai mandiin.wuff namanya jg numpang.
Pada malam harinya,setelah anaknya terlelap,dia pun minta dikerik,krn merasa masuk angin akibat basah kuyup td sore.Gw pun menyanggupinya.Dia pun membuka baju n bra,namun tetap menutup dadanya dg bra tsb.Sekitar 30 menit mengerik,
Gw”tan,mau ga aku urut tangan n kakinya yg terkilir td?sekalian aku balur sekujur badan pake minyak tawon terus dipijit biar anginnya keluar..”
Tante Liza”ee…boleh deh,tp pindah ke kamar sebelah ya,takut sepreinya bau minya tawon.”
*****sengaja kena vaginanya sedikit,n terlihat jg sih sedikit bulu halus.Asli kontie udah tegak lurus bak membentuk tenda di dlm celana.Gw pun memberanikan diri meremas pantatnya yg bahenol,abis ga tahan.Benar saja,tante Liza protes.
Tante Liza”eh kok ampe kesitu pijitnya?jangan kurang ajar kamu!nanti tante ksh tau om kamu!
Gw”maaf tante,aku ga kuat nahan lg tante..”
Tante Liza pun melihat kearah kontie yg tlah tegak lurus tertutup celana yg basah krn sperma yg menyembur tak tertahankan.
Tante Liza”yaudah kamu lanjutin mijetnya..tp yg bener ya”dengan nada bijak menjawab.
Gw pun lanjut mijit lg,di bag.punggung n bahu.Setelah selesai,Tante Liza pun membalikan badannya n…Astaga!

Dadanya terlihat jelas..
Tante Liza”kamu mau ini kan?”
gw”….”
Tante Liza”tante ga pernah puas dg om,abis kecil n ga lama.Pas liat pnya kamu,besar banget dan ehem dg berondong kan obat awet muda..”seraya menarik tangan gw dengan kuat ampe gw jatuh di atas dadanya yg montok berisi.
Gw pun tidak menjawab lgi n langsung meremas dadanya,n wah muka kesemprot ASI nya,wah surprise..gw punya menyedotnya dengan nafsu,gw kulum,n gw mainkan putingnya dg lidah.Tante Liza pun tampak menikmati,terlihat dari matanya terpejam n tangannya menjambak jambak rambut gw.Wah sumpah rasa ASI tante Liza benar2 seger walaupun agak amis menurut gw.
gw melanjutkan ekspansi ke mulutnya.Cumbuannya bagaikan candu,yg bikni gw ga mau beralih ke daerah lain.Lidah gw dikulum n terasa dikenyot sehinnga air ludah gw pun tertelan oleh tante Liza.
Tante Liza nampaknya merasa senior dlm hal ini n dia pun mengambil alih pergerakan.Dimulai dengan menggigit kuping gw,n menjilati leher gw.Sensasi yg baru pertama kai gw alami..
Merasa tertindas sbg laki laki gw pun langsung mengangkat tante Liza n membanting tante Liza ke kasur.Lalu celana dalam tante Liza gw robek,then gw ciumin vagina tante Liza yg mulai becek.Aroma yg khas,semerbak menusuk hidung,tapi itu semua kalah dengan vagina tante Liza yg terawat.
Hampir sepuluh menit gw jilatin vagina tante Liza,n sedikit tertelan cairan bening yg keluar dr sana.hmm
Tante Liza pun terduduk,kemudian dia buka kancing celana gw.Gw pun paham maksudnya n langsung tiduran di kasur.Tante Liza mengambil kontie gw n mengocoknya dgn lembut,kemudian dia kulum naik turun dgn cepat.wah rasanya seperti dipijit pijit,terkadang jd sedikit sakit karena tergigit oleh giginya.
Gw”tante,kita langsung aja ya..?”
tante :tante Liza pun menaiki kontie gw.Saat telah di dlm,kontie gw terasa hangat sekali,diseingi basah.Tante liza pun mulai beraksi,n gw hanya merem melek,krn utk pertama kali gw merasakan ini.Tak lama gw menarik tante Liza,sehingga dia sedikit membungkuk,gw pun dpt mengenyot ASI dr putingnya yg bewarna coklat ketuan.Benar2 ASI menjadi sensasi luarrr biasa pd malam ini.
Seakan paham dgn laki laki dia mempercepat gerakan turun naiknya,memang benar gw dah merasa ingin keluar.
Tante Liza:”*****pa tante kan ada suami…”
gw”iiiya tante,eehhhh…”gw pun akhirnya keluar
Tante Liza sesegera mungkin mencabut kontie gw,n langsung BJ kontie gw,Aww,asli tante Liza mengurut kontie gw agar sperma tersisa keluar,n itu sakit banget.
Gw pun istirahat sejenak dg tante Liza bersandar di bahu gw
tante Liza”gmn,puas?”
gw”wonderful tonght tan..”
tante Liza”Tante pengen ksh kamu sesuatu yg ga pernah tante kasih ke si om”
gw”apaan tuh?”
Tante Liza”anal sex”
gw”whad?engga ah tante,aku takut”dg muna gw menjawab
tante Liza”belakang tante masih virgin lho…masa kamu ga pernah nonton di film bokep huh?”

Gw pikir bener juga,kan jarang cewek yg mau di anal,nah ini malah minta.Gw pun menyanggupinya,jujur gw jijik banget awalnya.
Sbg pemanasan tante Liza ngajarin gw utk colokin anusnya secara bertahap mulai dr kelingking ampe jempol seraya dia nungging.
Pas ampe jari tengah tante Liza minta gw jilat anusnya,alasannya sakit dicolok kl kering.Dgn jijik gw pun coba jilat,hmmm bau yg kata orang tdk enak,malah membuat gw makin nafsu,n g usah ditanya rasanya ya…hahaha
setelah basah,gw langsung masukin kontie gw yg sejak td on fire lg secara pelan2,Tante Liza pun terus memberikan pengarahan agar terhindar dr kerobekan pd anusnya.
Tante Liza”nanti pas mulai masuk,banyakin tariknya drpd dorongnya,terus juicy kamu lumurin ke kontie kamu,itu pelumas alami”
Gw sih nurut ajan butuh 5 menit utk membuat kontie gw masuk total.Gw pun mulai bergerak mundur maju dlm posisi doggy.Tante Liza pun sekarang tampak lbh asian dg lenguhan kerasnya
Tp bener gan,sensasi anal emang beda,terasa lbh ketat,n juicy jg..Alhasil gw ga bisa bertahan lama,n crots di dlm anal tante Liza.hmm.Tante Liza tampa berkeringat lelah,begitu jg gw.Kita pun sepakat tdr n membersihkan diri besok paginya…

keesokan paginya,kami terbangun dalam keadaan bugil,n saling berpelukan.Badan gw yg bongsor,n body tante Liza yg sintal walaupun baru setahun melahirkan,menggambarkam 2 sosok yg sedang di mabuk asmara.Diana!tante Liza berteriak,(nama anaknya tante Liza).Dia pun bergegas ke kamar sebelah.Gw pun terheran heran,lho bukannya td malem dia ga bisa jalan?sekarang kok bisa lari…???jangan2…
masih dalam keadaan bugil tante Liza pun masuk ke kamar dg mnggendong Diana.Gw spontan terkejut,krn gw bugil jg..
Tante Liza”udah,diana kan masih bayi mana bisa dia ngadu ke papa nya kan?”
Bener jg gw pikir,akhirnya kita bertiga saling bersenda gurau diatas tempat tdr dlm keadaan bugil(diana sih engga ye,masih normal gw) layaknya pasutri yg hidup bahagia.
kemudia Diana pun di susui tante Liza,n…
tante Liza”kamu mau?”
gw pun langsung menyamber puting sebelah kiri tante Liza,bahkan gw n diana saing bertuker tempat,tante Liza?dia merem sambil menikmati.
Ada suatu moment yg menurut gw gokil juga,pada hari itu,tante Liza menutup semua gorden rumahnya,n kita bedua telanjang seharian menjalani hari layaknya adam n hawa dulu.Gw pun mengabadikan itu semua pake handycam,Oneday deh gw publish di sini…
keesokannya gw balik ke rumah gw,krn keluarga dah pulang.n peristia itu pun mejadi kenangan indah dlm hidup gw.Gw n tante Liza masih suka berhubungan sampe sekarang,terakhir disaat di seminar di jakarta,lain kali gw tulis deh ceritanya
thanks for your attention…
Kritiknya please….

Related Post