Cerita mesum

Tanteku Yang Semok Montok Bikin Gairah dan Naik Nafsu

Cerita mesum – Aku dari desa dan pergi merantau ke Jakarta saat umurku tujuh belas tahun, orangtuaku yang khawatir akan keadaanku jadi aku dititipkan di rumah tante Diva, tanteku ini masih berumur 29 tahun mempunyai suami yng sibuk dengan bisnisnya yaitu di pertambangan daerah Jakarta.

Perkenalkan namaku evan aku senang bisa berpartisipasi di blog untuk bisa menceritakan kisahku, pengalamanku ini terjadi 2 tahun yang lalu, dan gilanya lagi aku lakukan dengan tanteku sendiri namaya tante Diva.

Karena usaha orang tuaku sedang bangkrut, gue tidak dapat meneruskan kuliah, tanteku bilang,”van, mending kamu kuliah saja biar tante dan om yg bayar biaya kuliah!” tp saya menolak, alasannya tidak mau merepotkan mereka dan ingin coba bekerja. padahal aq sangat ingin kuliah.

Gue coba kirim CV kebeberapa perusahaan di daerah jakarta, setelah 1 minggu ada beberapa perusahaan yg memanggilku.. om melarangku saat hendak pergi interview, katanya, ”kamu gak usah dateng om sedang urus kerjaan buatmu dikantor tante diva.” singkat cerita akhirnya aku bekerja dikantor tante diva, setiap hari kami berangkat kerja naik mobil bersama tante, maklum gue gak bisa nyetir mobil jadi tante yg nyetir, dikantornya tante seorang direktur pusat yg  dihormati.

Baca Juga: Menilai Tubuh Tante Yang Tetap Sexy Meski Sudah Berumur Di Tempat Pemandian

Aku sangat suka masturbasi, koleksi film pornoku banyak dari yg bokep indonesia, bokep bule, bokep korea, bokep jepang, bokep china, bokep india sampe bokep arab pun ada.hahaha setiap 1 hari sekali masturbasi sambil nonton porno, paling sering dipagi hari ketika bangun tidur kontolku tegang..haha sampai akhirnya tante diva tahu ketika gue sedang asyik mengkocok barang.

Tante Diva masuk kamar untuk memanggilku sarapan. “van sarapan dulu, eh kamu lagi asyik yah!?!”, ujarnya sambil tersenyum malu dan dia menutup pintu kamarku lagi sambil berkata, “keluarin dulu tuh sampe selesai .” gue kaget shampir mati dan malu sekali. Gue lupa mengunci pintu kamar ternyata semalam. Gue sangat bingung karena tante tidak memarahi tp malah tersipu dan seharian itu kerjaan jadi kacau karena masih malu dengan tanteku.

Selesai makan malam gue langsung buru-buru ke kamar. keesokan harinya gue terbangun ketika spermaku keluar soalnya gue mimpi basah, dan kontolku masih tegang serta berdenyut-denyut ingin rasanya pagi itu ingin masturbasi lagi.

Kucari hp ku dan kutontonkan film bokep jepang kuelus-elus kontol aq yg masih dibungkus celana dalam, sesekali kumasukan tangan kedalam untuk memainkan kontolku. Ketika tanganku sedang asyik mengkocok tiba-tiba terdengar suara,” van keluarin aja, biar tante yang bantu”pintanya manja. Spontan gue tersentak kaget.

“Udah kamu gak perlu sungkan sama tante, tante juga lagi horny karena udara pagi ini dingin sekali.” tante diva mencoba mendekatiku dan duduk di tempat tidurku sambil tangannya menarik CD ku dan barangku mencuat keluar karena sudah mulai tegang sedari tadi.

“tidak tante nanti ketauan om!!”, pintaku.

“tenang aja van, om tidak dirumah, dia tadi subuh berangkat ke sulawesi untuk urusan kantor”

Tanpa banyak tanya lagi tante langsung menghisap kontolku disedot-sedot kepala kontolk, lalu dijilati dari pangkal, batang dan kepalanya,, agghhh bigini yahh rasanya dioral? Tanyaku dalam hati…nikmat sekali.

Melihatku memejamkan mata keenakan, lidah tante diva makin belingsatan dan mengganas, dia sangat nafsu sekali menghisap kontolku. Dihisapnya sampai dalam kontolk,, aaaaarrrggghhhh…Super !! nikmat banget banget…ujarku. Tak mau kalah dengan  tante diva.

Jariku mulai berani menyentuh payudara tante diva yg ukuran 34c, memang tidak terlalu besar tapi masih sangat padat berisi serta kenyal. Kuberanikan selipkan tanganku masuk dalam baju tidur tante diva kenakan. Ternyata dia tidur tidak mengenakan BH.

Kuelus-elus puting kirinya. tangan yang lain membelai rambutnya. kuputar-putar putingnya yang mulai mengeras dan kupegang dengan lembut. Akupun semakin bergairah dibuat dan kuangkat tubuhnya agar gue bisa mencium bibirnya yang seksi.

Kucium bibirnya, kuhisap lagi lidahnya,, eeehmmm…hmm..gumam tante.. tanganku tetap bergerilya kali ini kedua payudara tante bisa kuremas-remas..kutekan kedua putingnya dan kugesekan dengan ujung jariku.. aahhh…desah tanet menggoda…lagi vannn…enak sekali, katanya…kucium leher, telinganya terus turun ke payudara… gue hisap putingnya.

Ssslllluurrpppp….ssshhh….layaknya terdengar suara hisapanku.. aaakkkhhhhh….nikmat sekali vaaann….kamu hebat dan nakal banget!! katanya lembut..sambil mata tante terpejam menikmati jilatan dariku…tangan kiri kuselipkan masuk celana dalam tante,kucari lubang vaginanya, ternyata tante diva udah sangat horny.

Vaginanya basah banget.. foreplay kamu sangat hebat…lanjut van, puaskan tante, pintanya manja. Tidak ragu kupijit-pijit lembut vaginanya yg mungil, lalu kutekan kebawah keatas, tante diva jadi tak karuan.. tubuhnya terangkat.

Jariku kumainkan disekeliling vaginanya..terkadang kumasukan jari tengah ke liang vagina yangg sudah basah. Kulepakan semua piyama tante diva serta celan dalamnya nya hingga bugil, kubuka kakinya lebar-lebar lalu kujilat vaginanya.

Vaginanya kutekan dengan lidahku. Kulumat tanganku membelai rambut kemaluannya yg tipis. vvvaaaannnnnn…!!?!! Tolong jangan siksa tante lagi, cepet masukkan kontolmu, tante sudah gak tahan!! pintanya dengan mata tertutup dan kedua tangannya menekan kepalaku ke vaginanya.

Tanpa banyak tanya lagi kujulurkan lidahku masuk lubang vaginanya..kutekan sampe hidungku mentok di vaginanya. Lalu kuputar lidahku didalam vagina tante diva yg sangat basah.

haahhh…aaaahhhh…tubuh tante diva mengelinjang gak karuan…vannn tante mau keluar… aaaaaaaaaahhhhhhh…….tante diva melengkuh hebat.

Tubuhnya menegang dan ccceeerrrr.. cairan hangat vaginanya tumpah dalam mulutku..tante orgasme…. kujilat habis cairan vaginanya dan kuminum. Kudekap tubuh tante diva sambil kubelai rambutnya, Sambil menunggu sampai nafasnya teratur kembali.

Van gila yah kamu bisa bikin tante keluar cuma dengan foreplay!?!! ucapnya..dan gue hanya tesenyum. Kemudian kucium keningnya..tanganku membelai pantatnya yang kenyal..sekarang telinganya  kucium..hhmmm.. kubisikan, ”sekarang akan kumasukan barang..” dia membalas  dengan ciuman penuh nasfu di leher gue.

Kujilat dan kuciumi lehernya..sambil kugesekkan bulu dadaku dikedua payudaranya.. aaaagghhhh desahnya.

Kuselipkan jari tengahku dalam vaginanya, kukocok, sesekali kutekan dan kugesek bagian atas vaginanya..kusedot putingnya.

Tangan tante tidak mau kalah dia memegang kontolku yang sangat tegang..sambil dikocok kontolku… aaahhh…aaakkkhh. Gue semakin horny….jariku mulai basah lagi oleh cairan vagina tante diva.

Kumasukan jari manisku, kubuat gesekan memutar dalam vaginanya..

hhhhhhhhmmmm….aahhh…tante diva mengerang lalu menggigit pundakku,,,,vannn ayooo cepet masukan kontolmu. Tante sudah gak tahan banget vaginanya pengen digenjot kontolmu…pinta tante.. kuangkat tubuh tante diva yang mungil.

Sebab aku lumayan gede badannya jadi enteng angkat tubuh tante diva yang mungil, lalu kugendong tante diva dan kupinta  pakai gaya “MS” atau monkey style kusuruh dia melingkarkan tangan dileherku dan kedua kakinya menjepit pinggangku.

Aku tekan kontolku masuk pelan-pelan dalam memek tante diva. ooohhhhh dengan mudah kontolku masuk lubang vagina tante diva karena sudah basah lagi. keperjakaanku hilang dalam sekejap.

Kutekan makin dalam sampe mentok lalu pantatku mulai kugoyang maju mundur, sambil kupegang pantatnya untuk mengimbangi goyangan kontolku. Sambil mulutku gak bisa biarkan puting tante diva menganggur, sembari goyang gue sedotiputing tante diva bergantian.

Kadang gue gigit pelan puting merahnya. vaannn yg lebih kenceng lagi goyangnya, pinta tante diva….aaaaahhhh…ooohhhh enak sekali van posisi seperti ini.

Kontolmu mentok sekaligus neken-neken vagina tante. enaknya super double, rancu mulut tante diva.. kugoyang tubuh tante diva lebih keras dan lebih cepat kocokan kontolku dann kurasakan kenikmatan yg tiada tara.

Tubuhku mulai menngras rasanya sebentar lagi mau keluar spermaku. Mulut tante diva meracu gak karuan melengkuh… mendesaaah. Dan sesaat kemudian kurasakan jepitan vagina tante diva makin kuat dan membuatku makin gak tahan lagi.

Sumpah nikmat banget,,,,,,hhhhhhhhhaaaaa,,,,,aaaahhhhhhh aku gak tahan tante, mau keluar nih,,,

Cabut aja ya tan, ucapku. Akan tetapi tante diva tak menhiraukan ucapanku dan dia terus menggoyang kontolku…. dan oooooooooooohhhhhhhhhhhh…Spermaku nembak, sesaat kemudian tante mengejang dan kakinya makin erat menjepit pinggangku dia mendesah dengan keras…

Aaaaaaaahhhhh….aaakkkkhhhhh….aaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh…

Cairan vaginanya mengalir membasahi pahaku, lalu kami berdua rebah dikasur dengan posisi kontolku masih menancap di vaginanya dan kubiarkan tante diva tiduran diatas tubuhku sambilmatanya masih terpejam menikmati orgasme.

Vaginanya pun masih berdenyut-denyut sambil kupeluk tubuhnya.  Van makasih ya  kamu sudah puasin hasrat tante. Capek banget van, kita tidur dulu sejam dua jam, kata tante diva.

Tapi tante kita udah terlambat masuk kerja?!! gpp van tenang aja kamu tidah perlu takut, nanti tente yg bilang sama HRD kalau kamu tante kasih tugas jadi kamu gak akan kena SP.  Sungguh pagi itu sangat tidak terlupakan dan jadi awal mula kisahku Kalau suami tante sedang keluar kota, gue sering diminta agar memuaskan hasrat dan nafsu Tante Diva yang  menggebu-gebu.